JALAN-JALAN KE HARCO MANGGA DUA JAKARTA

Advertisements
Belanja Komputer ke Harco Manga Dua - Seorang teman meminta saya mencarikan baterai baru untuk mengganti baterai laptopnya yang sudah tidak dapat digunakan lagi menyimpan daya, Akirnya Minggu pagi (6/12/2015) saya memutuskan untuk berangkat ke Harco Mangga Dua salah satu pusat komputer dan elektornik terkenal di Jakarta. Saya memilih Harco Mangga Dua karena disana sangat lengkap sekali, meskipun hari minggu toko-toko disana banyak yang tetap membuka tokonya.

Harco Mangga Dua memang selalu menjadi pilihan utama saya membeli perangkat komputer dan Elektronik,  disana saya bisa menemukan berbagai alternatif jika budget yang saya bawa ternyata tidak sesuai dengan keinginan, karena banyak pilihannya. 

Sambil menyelam minum air sebelum pergi ke toko laptop yang menjual baterai laptop, saya juga mencari daftar harga terbaru yang memang biasanya dibawa oleh para sales promotion, lumayan untuk update blog harga kompie, seolah hendak membeli saya bertanya mengenai spesfikasi produk komputer dan laptop yang sedang laris dipasaran. saya mendapatkan informasi yang cukup jelas dari mba-mba yang dengan sabar memberi penjelasan mengenai produk yang dia tawarkan. 
HargaKompie

Beberapa brosur laptop seperti laptop Asus, Laptop Lenovo, Laptop Hp, berhasil saya dapatkan disini saya merasa sangat puas karena berhasil mengumpulkan beberapa bahan postingan untuk blog saya hehe, tak lupa juga saya pergi ke toko yang menjual printer dan aksesoris komputer, benar-benar lengkap lah :).

Setelah puas mengelilingi Lantai  1, 2 dan 3 kembali ke tujuan awal saya yaitu membeli baterai, di toko langganan  saya. alhamdulillah Seri Baterai laptop yang saya cari ready stok, saya ditawari baterai KW dan Original, Harga laptop KW rata2 dibandrol antara harga 400-300ribu dan baterai Original berkisar 600-500ribu rupiah. Melihat isi kantong saya memtuskan untuk membeli Baterai yang KW saja, kualitasnya juga tidak berbeda jauh bergaransi toko pula.

Nah jika anda berdomisili di sekitar daerah Jakarta, Harco Mangga Dua layak menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari Perangkat komputer dan Alat Elektornik. Semoga bermanfaat terimakasih :)
Advertisements
JALAN-JALAN KE HARCO MANGGA DUA JAKARTA | Unknown | 5